JURUSAN PERBANKAN SYARIAH



Kenapa saya memilih jurusan ini? Alasan pertamanya yaitu saya ingin lebih mengetahui bagaimana cara mengatur keungan secara syariat islam, alasan yang kedua karena dorongan dari orang orang sekitar terutama orang tua saya yang menginginkan saya untuk memilih jurusan Perbankan Syariah, lalu alasan saya yang terakhir yaitu saya berkeinginan untuk menjadi pegawai bank. Jurusan saya ini hanya ada 2 kelas di SMK Negeri 2 Mojokerto dan yang saya tau sekolah kejuruan di Mojokerto yang memiliki jurusan Perbankan Syariah hanya ada di sekolah saya. Banyak yang saya pelajari saat saya mengambil jurusan ini, diantaranya saya mulai mengetahui bagaimana perbankan di Indonesia dan saya juga mulai belajar akuntansi yang semula saya fikir sulit sekarang menjadi mdah saya pahami. Saya berharap dengan saya di jurusan Perbankan Syariah ini bisa menunjang kesuksesan saya kedepannya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurusan di SMK Negeri 2 Kota Mojokerto

WISATA

KULINER